Wednesday, July 27, 2011

Siapakah Kami?



Selamat datang!

Kami adalah sebuah kolektif yang bertendensi anti-otoritarian. Kami memfokuskan diri pada distribusi literatur yang mengangkat pertanyaan-pertanyaan mengenai kapitalisme, perjuangan sosial, seni, gender, seksualitas dan ekologi.

Kami terlibat dalam beberapa kelompok diskusi, festival seni, Food Not Bombs, Free Market, maupun aksi-aksi partisipatif non-profit lainnya. Literatur yang kami sediakan berupa pamflet, jurnal, zine, komik dan film. Segala bentuk media tersebut merupakan salah satu upaya kami untuk membangun jaringan perlawanan serta menyebarluskan pada khalayak bahwa sistem dominasi kapitalisme harus dihancurkan.

Kami yakin bahwa selalu ada jalan bagi kita semua untuk menciptakan dunia impian yang lebih indah untuk dijalani—sebuah dunia dengan tatanan bebas dan harmonis. Sebab kami percaya bahwa relasi sosial dapat terjalin secara egaliter sehingga setiap individu akan menemukan dialektikanya sendiri untuk hidup mandiri dan lepas dari jeratan kompetisi serta eksploitasi demi akumulasi modal-profit.

Kami membuka ruang belajar dan kerjasama bagi siapa saja yang ingin berpartisipasi dalam proses perjuangan ini; para seniman, pelajar, intelektual, aktivis, pekerja kantoran, buruh pabrik, pedagang kaki lima, tukang becak, pekerja seks komersial, ibu rumah tangga. Siapapun kamu!

Sekali lagi, untuk dunia yang bebas dari dominasi dan hirarki. Sampai jumpa di perang peradaban!